Barcelona Segera Datangkan Gelandang Muda Juventus?

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 23:45 WIB
Barcelona Segera Datangkan Gelandang Muda Juventus?

Matheus Pereira diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Barcelona sudah memasuki tahap lanjutan untuk mendapatkan jasa gelandang muda asal Brasil dari Juventus, Matheus Pereira.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Matheus tinggal sedikit lagi untuk menyelesaikan transfer ke Barca, yang menegosiasikan transfer pertukaran dengan Il Bianconeri.

Sang pemain berusia 21 tahun itu tengah dipinjamkan ke klub Ligue 1, Dijon, namun hanya dimainkan sebagai starter dalam enam kali kesempatan pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Kendati demikian, mantan pemain tim nasional Brasil U-17 tersebut tampil mengesankan ketika membela Juventus pada pertandingan-pertandingan pramusim musim panas lalu, dan kini nampaknya dia akan bergabung dengan tim Barcelona B.

Sebagai gantinya, Sky mewartakan bahwa Barcelona akan memberikan striker berusia 19 tahun, Alejandro Marques, kepada sang juara bertahan Serie A pada bursa transfer musim dingin ini.

Marques telah gagal mencetak satu pun gol dari 11 penampilan untuk tim pelapis Barca pada musim ini, namun ia sudah mengoleksi tiga gol dari sembilan kali tampil bersama tim nasional Spanyol U-17.

Sang striker kelahiran Venezuela tersebut diyakini siap untuk menggantikan Han Kwang-Song di skuat Juve U-23, setelah sang striker asal Korea Utara itu bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Juventus sudah aktif untuk mengumpulkan pemain muda pada bursa transfer musim dingin ini, setelah mendatangkan Dejan Kulusevski dari Atalanta seharga 35 juta euro, mereka dikabarkan juga akan mendatangkan penyerang dari FC Sion, Yannick Cotter, dan bek kiri dari Nantes, Jean-Claude Ntenda, yang sudah melaksanakan tes medis pada pekan ini.

Artikel Tag: Matheus Pereira, Juventus, Barcelona

5204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini