Barcelona Pimpin Perburuan Target Milan dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Sep 2018, 18:14 WIB
Barcelona Pimpin Perburuan Target Milan dan Juventus

Adrien Rabiot (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tengah memimpin perburuan bintang Paris Saint-Germain yang juga menjadi target panas AC Milan dan Juventus, Adrien Rabiot.

Rabiot merupakan salah satu talenta muda yang digandrungi sejumlah klub papan atas Eropa, terlebih lagi dengan situasi kontraknya dengan PSG.

Gelandang 23 tahun ini sejatinya masih memiliki masa bakti bersama The Parisien yang baru akan berakhir musim panas 2019 mendatang. Namun, ia menuntut bayaran yang hingga saat ini masih enggan dipenuhi oleh raksasa Ligue 1 dalam kesepakatan barunya nanti.

Menurut media Spanyol sebagaimana yang dikabarkan dalam web Calcio Mercato edisi Selasa (4/9) kemarinBarcelona kini tengah berada di posisi terdepan dalam perburuan Rabiot, dengan AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur juga antri mengamankan jasanya.

Calon-calon pembeli tersebut tampaknya lebih ingin memboyong pemain internasional Perancis tersebut dengan status bebas transfer mengingat ia akan dapat menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub luar negeri pada jendela transfer Januari yang akan datang.

Walaupun Blaugrana tengah memimpin perburuan, Leonardo, yang saat ini menjadi direktur olahraga Rossoneri, merupakan sosok yang membantu Rabiot menjalani debutnya di PSG. Di sisi lain, Bianconeri merupakan klub yang selalu memiliki senjata rahasia untuk memenangkan tanda tangan pemain berbakat dengan status bebas transfer, dengan Emre Can menjadi contoh terakhirnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pimpin-perburuan-target-milan-dan-juventus
1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini