Barcelona Pertimbangkan Romelu Lukaku Jika Gagal Gaet Robert Lewandowski

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 21:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku masuk daftar belanja Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan mempertimbangkan Romelu Lukaku sebagai striker rekrutan musim panas mereka, seiring dengan terhambatnya transfer Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Sang raksasa Catalan tengah mencari bomber baru untuk musim depan, dengan Lewandowski menjadi target prioritas pada bursa transfer musim panas ini.

Striker tim nasional Polandia itu masih terikat kontrak setahun lagi, namun telah menyampaikan keinginan untuk meninggalkan Bayern Munich pada musim panas ini, setelah delapan tahun mengabdi.

Persoalannya, Die Bavaria enggan kehilangan mesin golnya, yang mempersembahkan 50 gol di semua ajang pada musim kompetisi 2021/2022 ini. Mereka lebih suka kehilangannya secara gratis pada musim panas tahun depan, ketimbang mendapatkan kompensasi atas kepergiannya sekarang.

Kini, menurut kabar dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona mulai mempertimbangkan Romelu Lukaku sebagai calon penggantinya.

Sang striker timnas Belgia telah mengalami musim yang buruk pada periode keduanya membela Chelsea, setelah ditebus seharga 115 juta euro dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Musim ini, Lukaku bermain 44 kali di semua ajang dengan mencatatkan 15 gol dan dua assist.Itu merupakan catatan yang cukup mengecewakan bagi pemain yang direkrut karena golnya. Terlebih karena sang striker berusia 29 tahun hanya mencetak delapan gol di Premier League.

Selain Barca, Inter dikabarkan tertarik untuk membawanya pulang selagi AC Milan dan Juventus juga telah mengeksplor kemungkinan untuk menggaetnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Barcelona, Robert Lewandowski, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pertimbangkan-romelu-lukaku-jika-gagal-gaet-robert-lewandowski
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini