Barcelona Pertimbangkan Barter Pemain Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Apr 2023, 17:42 WIB
Pelatih Barcelona

Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain dengan dua klub, yakni Atletico Madrid dan Inter Milan. Raksasa Catalan tersebut terbentur dengan aturan Financial Fair Play, sehingga mereka lebih memilih untuk menghemat pengeluaran terkait belanja pemain musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Diario SPORT mengungkapkan bahwa target utama Barcelona di musim panas nanti adalah Yannick Carrasco dan Marcelo Brozovic, kedua pemain tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Camp Nou di bursa Januari lalu akan tetapi tidak terwujud.

Namun seiring dengan semakin mendekatnya tahap terakhir musim ini, Barca sedang mencoba untuk merekrut kedua pemain tersebut menjelang musim baru. Sebagai bagian dari rencana mereka adalah melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan dan Atletico Madrid.

Untuk pemain yang akan ditukar dengan gelandang Brozovic, tim besutan Xavi Hernandez tersebut sedang mempertimbangkan untuk melepas Ferran Torres, Eric Garcia, Samuel Umtiti atau Nico ke Nerazzuri. Umtiti yang santer dikaitkan dengan transfer ke Inter setelah kesuksesannya saat dipinjamkan ke Lecce.

Sedangkan untuk Yannick Carrasco, Blaugrana juga membuka peluang untuk mengirimkan Torres atau Sergino Dest ke Los Rojiblancos. Pemain internasional Amerika serikat tersebut yang paling utama karena ia tidak menjadi bagian dari rencana tim utama Xavi di musim depan dan pihak klub kabarnya akan melakukan segalanya sehingga mereka bisa melepas sang pemain.

Sementara itu Atletico telah merekrut beberapa pemain Blaugrana dalam beberapa tahun terakhir dan mungkin akan mempertimbangkan untuk merekrut Torres atau Dest, karena faktanya Carrasco ingin pindah ke Nou Camp.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Yannick Carrasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pertimbangkan-barter-pemain-dengan-atletico-madrid
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini