Barcelona Miiki Cara untuk Pertahankan Joao Felix

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 17:06 WIB
Barcelona Miiki Cara untuk Pertahankan Joao Felix

Barcelona Miiki Cara untuk Pertahankan Joao Felix

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Atletico Madrid masih terlibat dalam diskusi mengenai kesepakatan untuk Joao Felix, yang tampil cemerlang dengan status pinjaman di tim Catalan musim ini.

Blaugrana ingin mempertahankannya hingga akhir musim, sang pemain juga ingin bertahan, dan Atletico Madrid akan senang melihatnya keluar secara permanen, meskipun dengan harga yang sesuai dengan keinginan mereka, sesuatu yang tidak mampu dibayar oleh Barca.

Oleh karena itu, juara La Liga saat ini sedang mencari kesepakatan pinjaman lain dengan opsi pembelian permanen, tetapi Atleti belum mau menyetujui persyaratan tersebut.

Namun, Barca kini mungkin sudah menemukan cara baru untuk menurunkan biaya transfer bek asal Portugal tersebut. Memang, menurut SPORT, mantan bek Barcelona Jean-Clair Todibo, yang saat ini bermain untuk OGC Nice di Ligue 1, telah muncul sebagai target transfer Atletico Madrid untuk musim panas.

Barca dapat memanfaatkan itu untuk keuntungan mereka dan menurunkan biaya transfer Joao Felix untuk musim panas. Harus diingat bahwa Barca memasukkan klausul penjualan sebesar 20% dalam perjanjian mereka dengan Nice saat menjual Todibo pada tahun 2021.

Dengan demikian, 20% dari biaya apa pun yang dibayarkan Atletico kepada Nice, akan masuk ke kantong Blaugrana. Dan angka ini dapat membantu Barca menurunkan biaya transfer untuk Joao Felix jika Atletico Madrid benar-benar merekrut Todibo, yang dipandang sebagai target prioritas oleh manajer Diego Simeone.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo sepertinya sudah menerima begitu saja Joao Felix akan bertahan di Barca. Namun masih banyak celah yang harus diselesaikan. Masih harus dilihat apakah kesepakatan Todibo berdampak pada masalah ini.

Artikel Tag: Joao Felix, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-miiki-cara-untuk-pertahankan-joao-felix
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini