Barcelona Mengejar Gelandang Sensasi Miik Valencia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 09:18 WIB
Barcelona Mengejar Gelandang Sensasi Miik Valencia

Barcelona Mengejar Gelandang Sensasi Miik Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun Guido Rodriguez tampaknya siap bergabung dengan FC Barcelona secara gratis musim panas ini, klub tetap berniat menambah gelandang pivot lainnya sebelum musim depan dimulai.

Manajer baru yang akan segera ditunjuk, Hansi Flick, berbagi gagasan dengan direktur olahraga Deco bahwa posisi No. 6 perlu diperkuat secara signifikan di musim panas. Joshua Kimmich telah menjadi target utama di Barca, tetapi rintangan diperkirakan akan menghadang dalam mengejar sensasi Bayern Munich tersebut.

Oleh karena itu, alternatif juga sedang dicari, dengan Javi Guerra dari Valencia dipandang sebagai opsi berbiaya rendah untuk memperkuat posisi No. 6. Memang benar, laporan awal bulan ini menyebutkan bahwa direktur Barcelona Deco sudah menanyakan tentang talenta lini tengah berusia 21 tahun itu.

Sekarang, SPORT memberikan kabar terbaru tentang pengejaran Barcelona terhadap Javi Guerra dan harga yang harus mereka keluarkan untuk mengontraknya di musim panas. Karena Valencia ingin menghasilkan pendapatan dari penjualan, ketua mereka, Peter Lim, telah memberi label harga pada empat pemain yang bisa dijual, termasuk Guerra muda.

Dan, sesuai laporan, Barcelona harus mengeluarkan sejumlah €20 juta jika mereka ingin mendapatkan jasa pemain Spanyol itu dari Los Che. Guerra memiliki kontrak dengan Valencia hingga 2027, dan mengingat usia serta potensinya, biaya sebesar €20 juta tampaknya lebih masuk akal. Pemain berusia 21 tahun ini mampu bermain sebagai pemain nomor 6 atau interior dan bahkan telah mencetak empat gol dan satu assist di La Liga musim ini.

Saat ini, Guerra mungkin bukan target prioritas, namun jika tidak ada kemajuan dalam mengejar Kimmich, pemain muda Valencia ini bisa menjadi pilihan serius hanya dengan €20 juta.

Artikel Tag: Barcelona, Valencia, javi guerra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengejar-gelandang-sensasi-miik-valencia
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini