Barcelona Mencapai Kesepakatan LAFC untuk Melepas Bek Muda

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jul 2024, 21:09 WIB
Barcelona Mencapai Kesepakatan LAFC untuk Melepas Bek Muda

Barcelona Mencapai Kesepakatan LAFC untuk Melepas Bek Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mamadou Mbacke dan Pau Victor adalah dua pemain yang mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona pada akhir Juni lalu setelah masa pinjaman mereka berakhir.

Duo ini telah menjadi anggota kunci Barca Atletic asuhan Rafa Marquez musim lalu dan memainkan peran penting – sedemikian rupa sehingga klub berupaya untuk mengontrak mereka secara permanen. Upaya sedang dilakukan untuk memulangkan Victor dari Girona, sementara kasus Mbacke tampaknya jauh lebih maju.

Memang, menurut Toni Juanmarti dari SPORT, Barcelona telah mencapai kesepakatan total dengan Los Angeles FC untuk penandatanganan permanen Mamadou Mbacke.

Sesuai laporan, Blaugrana akan merekrut kembali pemain bertahan berusia 21 tahun itu dengan biaya €2 juta, dengan klub MLS mempertahankan persentase penjualan pemain tersebut di masa depan. Kesepakatan hampir final dan penandatanganannya masih menjadi satu-satunya formalitas pada tahap ini.

Kesepakatan pinjaman Mbacke dengan Barcelona memiliki klausul pembelian senilai €4 juta yang mana klub memilih untuk tidak mengaktifkannya dan malah mengadakan negosiasi dengan LAFC. Dan, segala sesuatunya berjalan positif bagi tim. Kadang-kadang masa Mbacke di Barca terasa seperti sudah benar-benar berakhir, tetapi karena klub kehilangan perekrutan Jorthy Mokio dan Mika Faye akan dipromosikan ke tim senior, tim Catalan memutuskan untuk merekrutnya kembali.

Mbacke saat ini absen karena cedera setelah menjalani operasi karena masalah pergelangan kaki di fase akhir musim ini dan diperkirakan baru bisa kembali pada bulan September. Pemain berusia 21 tahun ini akan kembali menjadi bagian dari tim Barca Atletic musim depan, dan tidak menutup kemungkinan bahwa tim Catalan akan menjualnya musim panas ini jika ada tawaran yang menguntungkan.

Artikel Tag: Barcelona, LAFC, Mamadou Mbacke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mencapai-kesepakatan-lafc-untuk-melepas-bek-muda
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini