Barcelona Masih Inginkan Lautaro, Nama Vidal Ikut Diseret

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Sep 2020, 09:00 WIB
Barcelona Masih Inginkan Lautaro, Nama Vidal Ikut Diseret

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Transfer: Masih menginginkan Lautaro Martinez, Barcelona siapkan penawaran baru untuk Inter Milan. Nama Arturo Vidal bisa masuk dalam kesepakatan.

Barcelona akan melakukan segala cara untuk bisa membawa striker Inter Milan, Lautaro Martinez ke Camp Nou, Menurut laporan terbaru dari media adal Spanyol, Sport edisi online, Blaugrana kini sedang menyiapkan formula baru yang lebih menarik.

Barcelona pada prinsipnya sudah mencapai kesepakatan terkait persyaratan pribadi dengan penyerang tim nasional Argentina tersebut, yakni kontrak 5 tahun dan gaji 10 juta Euro per musim.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Lautaro pun tidak ingin menjadi cadangan Luis Suarez. Hal ini semakin jelas setelah pihak Barcelona memutus hubungan kerja mereka dengan striker asal Uruguay tersebut, sehingga kedatangan Lautaro ker Barcelona akan jauh lebih mudah.

Pihak Blaugrana berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Inter atas pemain berusia 23 tahun tersebut. Rencana, pekan depan mereka akan membuka kembali pembicaraan dengan tawaran 65 juta Euro, plus tambahan beberapa pemain.

Sejauh ini, nama Junior Firpo masih jadi opsi menarik. Namun belakangan kabar lain menyebutkan jika Barcelona siap memasukkan nama Arturo Vidal ke dalam kesepakatan.

Pemain asal Chile tersebut dikabarkan sudah bicara dengan pihak manajemen untuk memutus kontraknya, mengingat dirinya sudah tidak masuk dalam rencana tim di musim depan. Namun pihak Barcelona masih menahannya, dengan harapan bisa dimasukkan bersama paket pembelian Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan, Arturo Vidal

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini