banner babe

Barcelona Lepas Cillessen ke Valencia Tanpa Dapatkan Neto?

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jun 2019, 07:45 WIB
Barcelona Lepas Cillessen ke Valencia Tanpa Dapatkan Neto?

Neto tidak termasuk dalam transfer Cillessen ke Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Valencia mengonfirmasi perekrutan penjaga gawang asal Belanda, Jasper Cillessen, dengan mahar transfer 35 juta euro dari Barcelona, yang nampaknya tidak memasukkan Neto Murara dalam transfer tukar guling.

Cillessen menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk kubu Mestalla, dengan klausul rilis senilai 80 juta euro disertakan dalam kontraknya. Transfernya sudah diselesaikan sejak hari Selasa (25/6), namun baru dirilis rinciannya sehari setelahnya.

Sang kiper berusia 30 tahun itu bergabung dengan Barca dari Ajax pada musim panas tahun 2016 silam, namun tidak mampu untuk merangsek sebagai pilihan utama Ernesto Valverde karena kehebatan Marc-Andre ter Stegen, hingga Cillessen hanya bermain lima kali di La Liga selama tiga musim di Camp Nou.

Kiper utama Valencia pada musim lalu, Neto, tadinya diperkirakan akan ambil bagian dalam transfer ini, menjadikannya sebagai transfer tukar guling tanpa menyertakan mahar transfer apapun di dalamnya.

Neto tadinya diperkirakan untuk menggantikan Cillessen sebagai pelapis Ter Stegen di Barcelona, namun nampaknya transfernya akan dilaksanakan secara berbeda, dengan Valencia mengumumkan bahwa mereka menggaet kiper asal Belanda itu dengan mahar transfer senilai 35 juta euro.

Sebelum kepindahannya ke Valencia, Cillessen telah diperebutkan oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United yang berjaga-jaga mencari kiper baru lantaran David De Gea tak kunjung menandatangani kontrak barunya.

Benfica adalah yang paling ramai dikaitkan dengannya, namun tawaran pembuka dari klub raksasa Portugal itu hanya bernilai 13 juta euro, jauh dari patokan harga yang ditetapkan oleh Barca.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Valencia, Neto Murara

1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini