Barcelona Kembali Tegaskan Pada MU Bahwa Frenkie de Jong Tak Dijual

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Jul 2022, 19:30 WIB
Barcelona kembali tegaskan pada MU bahwa Frenkie de Jong tak dijual

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali menegaskan pada MU bahwa mereka takkan menjual Frenkie de Jong yang adalah salah satu target transfer Utama United pada musim panas ini.

MU sudah cukup lama terlibat pembicaraan konstan dengan Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong, namun kedua klub masih belum mencapai kesepakatan.

Baru-baru ini Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa United sudah mendapat kesepakatan untuk transfer sebesar 65 juta euro, namun masih belum menyetujui untuk tambahan add-ons sebesar 20 juta euro.

Sedang Gerard Romero mengatakan bahwa Barca menginginkan setidaknya 75 juta euro dibayar di muka, plus tambahan variabel sebesar 12 juta euro.

Dan ditengah ketidakpastian tersebut, Presiden Joan Laporta kembali menekankan bahwa Barca tak berencana melepas De Jong.

"Frenkie de Jong adalah pemain Barcelona - kami tak ingin menjualnya kecuali kami tak punya pilihan lain," kata Laporta pada Barca TV+ via Sport.

"Tentu kami tahu bahwa ada tawaran untuk De Jong - tapi kami tak ingin menjualnya."

De Jong adalah target prioritas Setan Merah pada musim panas kali ini, namun pembicaraan dengan Blaugrana sejauh ini jauh dari kata mulus, keduanya tak kunjung mencapai kesepakatan soal harga.

Awalnya diperkirakan bahwa United akan dengan mudah mendapatkan De Jong mengingat Barca yang membutuhkan uang untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka sebelum 30 Juni.

Namun kemudian skenarionya sedikit berubah setelah Barca mendapat sekitar 207.5 juta euro dari Sixth Street untuk penjualan 10% hak siar TV mereka untuk 25 tahun kedepan.

Artikel Tag: MU, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-tegaskan-pada-mu-bahwa-frenkie-de-jong-tak-dijual
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini