Barcelona Kembali Pinjamkan Coutinho, Tottenham Siap Tampung

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Mar 2020, 06:41 WIB
Barcelona Kembali Pinjamkan Coutinho, Tottenham Siap Tampung

Philippe Coutinho (foto:talksport)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap kembali meminjamkan Philippe Coutinho untuk kali kedua di musim depan setelah gagal menemukan klub yang bersedia menebus nilai transfer sebesar 72 Juta Poundsterling. Tottenham Hotspur bersama dua klub EPL lainnya, Manchester United dan Chelsea berminat untuk menampung sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Manchester United, Chelsea dan Tottenham disebut sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain asal Brazil tersebut sebagi pemain pinjaman. Musim ini Coutinho bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan tetapi ia gagal memenuhi harapan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Namun demikian beberapa klub di Premier League dikabarkan tertarik untuk mengamankan servisnya secara temporer, eks gelandang Liverpool tersebut kemungkinan bisa bergabung dengan rival The Reds, United atau Chelsea, sementara Spurs dan Arsenal sedang memantau situasinya.

Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk merekrut Coutinho secara permanen di akhir masa peminjamannya akan tetapi memutuskan untuk tidak mengambilnya. Pemain asal Brazil tersebut mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 32 penampilannya untuk klub asal Jerman tersebut musim ini.

Coutinho mengalami kesulitan saat bergabung dengan Barcelona semenjak hengkang dari Merseyside pada 2018 lalu, selama dua musim di Nou Camp ia telah mencatatkan 76 penampilan, mencetak 21 gol dan menorehkan 11 assist. Blaugrana ingin melepasnya untuk mengurangi beban gaji klub di tengah penundaan kompetisi sepak bola akibat krisis virus Corona.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Philippe Coutinho

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini