Barcelona Kalahkan Mallorca, Alba Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Mei 2023, 10:55 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jordi Alba menyampaikan salam perpisahan terhadap fans Barcelona. Hal itu terjadi saat Barcelona mengalahkan Real Mallorca dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Camp Nou, Senin (29/5) dini hari WIB, gol kemenangan Barcelona dicetak Ansu Fati yang memborong dua gol dan Gavi.

Bek kiri itu meninggalkan lapangan sambil menangis ketika ia diganti di menit-menit terakhir dan kemudian berbicara kepada para pendukung setelah pertandingan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, merupakan suatu kehormatan untuk mempertahankan warna-warna ini. Hari ini saya harus mengingat banyak orang yang telah memainkan peran besar dalam karir saya,” katanya setelah laga.

“Saya tidak menyangka akan menerima begitu banyak cinta, ini adalah hari terbaik dalam hidup saya secara profesional. Saya ingin mengingat orang yang sangat spesial, yang merekrut saya pada 2012 dan itu adalah Tito Vilanova.”

Bek berusia 34 tahun itu akan pindah setelah kehilangan tempatnya di tim karena Alejandro Balde tetapi menegaskan dia masih merasa seperti pemain kunci untuk Barca.

“Saya kurang menonjol dari biasanya, tetapi saya tidak merasa kurang penting. Saya sudah mencoba membantu semua orang, kolega, staf... semuanya. Dan saya merasa sangat bangga,” tambahnya.

Pertandingan hari Minggu adalah pertandingan terakhir Alba untuk Barca. Xavi mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa baik Alba maupun Busquets tidak akan bertandang ke Celta untuk pertandingan terakhir tim musim ini dan juga akan melewatkan pertandingan persahabatan melawan Vissel Kobe.

Artikel Tag: Barcelona, Jordi Alba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kalahkan-mallorca-alba-tinggalkan-lapangan-sambil-menangis
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini