Barcelona Harus Lakukan Ini jika Ingin Datangkan Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Jun 2022, 14:58 WIB
Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Robert Lewandowski (Images: Getty)

Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Robert Lewandowski (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona tidak akan mudah mendapatkan Robert Lewandowski. Menurut Wakil Presiden Keuangan Klub, Eduard Romeu ada beberapa syarat yang harus dilakukan jika ingin merebut bomber andalan Bayern Munich itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang ramai diperbincangkan ingin merekrut Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini. Romeu mengatakan bahwa tim asal Catalan tersebut punya peluang untuk mendatangkan bomber tajam asal Polandia itu. Tapi, memiliki sebuah syarat.

“Saat ini normanya satu sampai tiga untuk financial fair play,” katanya.

“Jika kita bisa mendapatkan tiga kali lebih banyak dari biaya transfer ditambah amortisasi, dia bisa didatangkan, tetapi pertama-tama kita harus melakukan pekerjaan menutup tuas."

“Jika kami tidak melakukannya, seperti yang kami lakukan saat ini, secara regulasi tidak mungkin untuk mengontraknya.”

Selain itu, VP juga mengkonfirmasi berita bahwa tim besutan Xavi Hernandez tersebut merencanakan lebih banyak pemotongan gaji dan menyoroti seberapa besar tagihan gaji klub dibandingkan dengan tim lain.

“Kami memiliki tagihan upah sebesar 560 juta euro, dibandingkan dengan Bayern dua kali lipat, mereka memiliki 300 juta eurp dan [Real] Madrid 400 juta euro,” tambahnya.

“Negosiasi dengan skuat akan dilakukan secara individual. Dengan para veteran, itu akan tergantung pada kepentingan teknis dan di mana ada lebih banyak minat untuk klub. Kontrak yang paling mahal harus dinegosiasikan terlebih dahulu.”

Apakah Lewandowski bakal merapat ke Stadion Camp Nou pada musim depan? Kita tunggu saja.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-harus-lakukan-ini-jika-ingin-datangkan-lewandowski
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini