Barcelona Hanya Punya Waktu Empat Bulan Pikirkan Masa Depan Kessie

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Feb 2023, 20:05 WIB
Gelandang Barcelona, Franck Kessie. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Franck Kessie. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Selain dipusingkan dengan masa depan Sergio Busquets, Xavi Hernandez juga dipusingkan soal Franck Kessie. Pasalnya, Barcelona hanya memiliki waktu empat bulan memikirkan masa depan Kessie.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona bisa ditetapkan untuk musim yang besar. Setelah menjuarai Piala Super Spanyol, mereka berada di semifinal Copa del Rey, serta unggul lima poin di puncak klasemen La Liga.

Xavi Hernandez telah mengubah tim sejak kedatangannya pada November 2021, dan musim penuh pertamanya bisa menjadi musim yang hebat. Salah satu alasan utama kesuksesannya adalah di lini tengah, dengan pemain seperti Gavi dan Pedri bersinar dengan seragam Blaugrana. Keduanya, bersama dengan Sergio Busquets dan Frenkie De Jong, menjadi starter reguler di bawah Xavi, yang membuat Franck Kessie jarang tampil.

Pemain asal Pantai Gading itu dianggap sebagai rekrutan besar ketika dia bergabung musim panas lalu dari AC Milan, tetapi dia kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Meskipun telah berada di klub kurang dari setahun, Kessie bisa saja absen di musim panas, dan dikaitkan dengan kepindahan. Fabrizio Romano menilai sisa musim ini sangat menentukan masa depan Kessie di klub.

“Franck Kessie akan melihat masa depannya diputuskan dalam 3/4 bulan ke depan. Dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya, jika tidak dia bisa meninggalkan Barca di musim panas," kata sang pakar transfer. Kessie belum membuat pejabat klub terkesan sejak pindah dari Milan, tetapi dia akan memiliki kesempatan untuk bersinar. Namun, dengan situasi keuangan Barcelona yang sulit, dia mungkin akan pindah di musim panas.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-hanya-punya-waktu-empat-bulan-pikirkan-masa-depan-kessie
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini