Barcelona Gigit Jari, Lucas Bergvall Memilih Gabung Tottenham

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 06:57 WIB
Barcelona Gigit Jari, Lucas Bergvall Memilih Gabung Tottenham

Barcelona Gigit Jari, Lucas Bergvall Memilih Gabung Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah terlihat menjadi favorit kuat selama seminggu terakhir untuk mengontrak Lucas Bergvall, Barcelona kini gagal mendapatkan tanda tangan remaja Swedia yang berperingkat tinggi itu, yang malah memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

The Athletic baru saja merilis laporan yang mengatakan bahwa sensasi remaja Swedia Lucas Bergvall telah memilih Tottenham Hotspur daripada Barcelona sebagai tujuan musim panasnya.

Sang gelandang sangat dikaitkan dengan Barca, ​​dan bahkan memilih tim Catalan untuk transfer musim panas meskipun ada tawaran yang lebih baik dari beberapa klub. Klubnya, Djurgardens juga telah menerima tawaran mereka, dan kepindahannya hampir selesai.

Di sinilah Tottenham Hotspur datang, menawarinya gaji lebih tinggi, dan bahkan segera mendapat tempat di tim utama. Kabarnya, rekan senegara Bergvall, Dejan Kulusevski, bahkan ikut berperan dalam meyakinkannya untuk pindah ke London.

Dan sementara tawaran Barca, senilai €7 juta, tidak mencapai ±€10 juta, yang diajukan Tottenham, tim asal Catalan yakin bahwa Bergvall akan pindah ke La Liga. Barca belum siap untuk memasuki perang penawaran dengan tim mana pun untuk Bergvall, dan pemain asal Swedia itu telah mengunjungi klub tersebut, dan makan siang dengan Deco sebelum menyelesaikan transfer. 

Tim asal Catalan pasti akan sangat kecewa karena kehilangan Bergvall. Mereka berusaha keras untuk mengontraknya, namun kabarnya, ketidakpastian di klub setelah pengumuman pengunduran diri Xavi Hernandez memainkan peran penting dalam keputusannya untuk tidak pindah ke Catalonia. Sebaliknya, dia akan menuju ke London Utara pada musim panas.

Artikel Tag: Lucas Bergvall, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-gigit-jari-lucas-bergvall-memilih-gabung-tottenham
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini