Barcelona Dipastikan Tak Diperkuat Pedri dan De Jong saat Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 22:56 WIB
Barcelona

Barcelona kehilangan Pedri dan Frenkie de Jong di laga kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona mengumumkan cedera yang mendera dua pemain bintangnya, Pedri dan Frenkie de Jong, yang kini dipastikan takkan tersedia untuk laga kontra Napoli.

La Blaugrana tertahan tanpa gol ketika menghadapi Athletic Bilbao kala melawat ke Estadio San Mames pada Senin (4/3) dini hari WIB lalu. 

Tak hanya kehilangan poin, Barcelona juga kehilangan dua gelandang andalannya karena cedera dan dicemaskan gagal tampil pada pertandingan penting yang menanti di depan, termasuk laga kontra Napoli, yang akan dihelat pada Rabu (13/3) dini hari WIB mendatang.

Sebagaimana pernyataan resmi yang dirilis pada Senin (4/3) ini, Barca mengonfirmasi Pedri, yang meninggalkan lapangan San Mames tepat di akhir babak pertama, menderita cedera otot rektus femoris pada paha kaki kanannya.

Sementara itu, Frenkie de Jong mengalami masalah engkel setelah bermain selama 26 menit di laga kontra Athletic Bilbao.

Barca tidak memberikan jangka waktu perihal seberapa lama mereka akan menepi, namun Football-Italia mengklaim bahwa cedera ini memastikan ketidaksertaan keduanya dalam laga kontra Napoli pada pekan depan.

Itu merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di markas La Blaugrana, Estadi Olimpic Lluis Companys.

Sebelumnya pada leg pertama, Barca tertahan dengan skor 1-1 setelah gol Robert Lewandowski disamakan oleh Victor Osimhen.

Selagi Barca terpuruk, Partenopei tengah menemukan performa terbaiknya setelah mengalahkan Sassuolo dan Juventus secara beruntun di Serie A.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri, Frenkie De Jong, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dipastikan-tak-diperkuat-pedri-dan-de-jong-saat-hadapi-napoli
1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini