Barcelona Dikabarkan Tidak Bakal Menjual Ansu Fati

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 18:50 WIB
Barcelona Dikabarkan Tidak Bakal Menjual Ansu Fati

Barcelona Dikabarkan Tidak Bakal Menjual Ansu Fati

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Belum lama ini, Barcelona dikabarkan sudah bertekad menjual Ansu Fati. Pemain berusia 21 tahun itu kembali ke klub setelah masa pinjamannya di Brighton & Hove Albion dan dikatakan akan keluar lagi musim panas ini. Pasalnya, kondisi Fati sedang merosot dan masalah kebugarannya masih menjadi perhatian.

Namun, berdasarkan kabar terkini dari Mundo Deportivo, tampaknya ada perubahan sikap dari Barca terkait masa depan Fati. Memang benar bahwa Barcelona telah melakukan perubahan besar terhadap masa depan Fati dan tidak lagi ingin melepasnya musim panas ini.

Sebaliknya, manajer baru Hansi Flick dan direktur olahraga Deco akan mengandalkan penyerang La Masia tersebut. Pendekatan klub didasarkan pada sepak bola, motivasi, metodis, dan juga logika bisnis. Mereka menilai Ansu adalah aset dan patut diberi kesempatan karena punya banyak kualitas.

Sekarang Barca telah membentuk 'Tim Impian' untuk pelatihan kebugaran, mereka percaya bahwa situasinya menguntungkan bagi Ansu untuk meninggalkan masalah masa lalunya dan kembali bersinar.

Deco baru-baru ini berbicara dengan Ansu selama hampir satu jam dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengandalkannya, bahwa Flick menginginkannya di tim, dan bahwa dia memiliki segalanya untuk sukses. Ia juga mengingatkan sang penyerang bahwa ia harus bekerja keras karena persaingannya kuat.

Barca tidak ingin Ansu dipinjamkan ke klub lain hanya untuk membayar sebagian gajinya, dan melihatnya mencetak gol dengan seragam lain dan tidak berada di bawah pengawasan tim fisik dan medis klub selama periode ini.

Oleh karena itu, Barcelona tidak akan mendengarkan tawaran apa pun untuk Fati tahun ini, namun mengatakan kepadanya bahwa ia perlu bekerja sama dengan pelatih pemulihan dan kebugaran klub serta fokus memberikan segalanya untuk memulihkan versi terbaiknya. Ansu Fati, pada bagiannya, selalu berniat untuk bertahan dan sukses di Barcelona meski ada spekulasi mengenai masa depannya.

Lulusan La Masia itu fokus penuh di Barca – bukti terbaiknya adalah ayahnya, Bori Fati, mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes, untuk tidak mendengarkan tawaran untuknya meski Jose Mourinho ingin mengontrak Fati di Fenerbahce. Agenda langsung telah ditetapkan: pramusim pertama, lalu tur AS. Barca sedang mencari pemain sayap tetapi Ansu juga berpeluang membuktikan kualitasnya. Anak muda ini termotivasi, setelah kembali berlatih lebih cepat dari jadwal agar dapat memberikan kesan yang baik kepada manajer baru.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikabarkan-tidak-bakal-menjual-ansu-fati
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini