Barcelona Dibungkam Real Madrid, Roberto: Tetap Bersatu

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Okt 2022, 16:54 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 1-3. Gelandang Sergi Roberto meminta kepada para penggemar untuk tetap bersatu dan mendukung mereka.

Dalam pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/10) malam WIB, Karim Benzema membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-12. "Los Blancos" semakin gencar melakukan tekanan.

Menit ke-35, tim besutan Carlo Ancelotti menambah keunggulan berkat gol Fede Valverde. Barcelona berusaha untuk membalas. Menit ke-83, tim besutan Xavi Hernandez mencetak gol lewat Ferran Torres untuk memperkecil ketinggalan. Menit ke-90+1, Real Madrid memastikan kemenangan setelah Rodrygo Goes mencetak gol lewat titik putih. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga laga usai.

“Sangat penting untuk menjadi bagus di kedua kotak. Ini memalukan. Pada saat kami menguasai bola, kami mampu menciptakan peluang yang jelas dan memalukan ketika gol kedua tiba. Dan kemudian ketika kami lebih baik dan mendorong hasil imbang, kami mendapatkannya dengan penalti pada serangan balik, membuatnya tidak mungkin," katanya.

Setelah pertandingan ini, tim besutan Xavi Hernandez akan menghadapi laga tak kalah penting yakni Liga Champions. Laga yang menentukan lolos atau tidaknya mereka pada musim ini.

“Kami tahu sepak bola terkadang lebih tentang rentetan daripada penampilan. Sekarang kami dalam performa yang buruk dan saat itulah kami harus lebih bersatu dari sebelumnya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kami memiliki final lain pada hari Kamis dan kami harus melaju ke final dan meraih tiga poin. Kami semua harus lebih bersatu, klub, tim, dan penggemar," katanya.

"Sebelum pertandingan, kami berada di puncak klasemen dan tidak perlu membakar segalanya. Kami adalah keluarga, ada atmosfer yang baik dan hasilnya memalukan. Saya memiliki kepercayaan pada tim ini. Kami harus memiliki kesabaran, karena kami akan melakukan hal-hal baik musim ini."

Artikel Tag: El Clasico, Barcelona, Sergi Roberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dibungkam-real-madrid-roberto-tetap-bersatu
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini