Barcelona Dapat Saran Bajak Cristiano Ronaldo dari Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 05:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transer: Mantan kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa, menyarankan agar La Blaugrana membuat langkah berani dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Masa depan CR7 sendiri di Old Trafford kabarnya mulai dipertanyakan seiring sang pemain diwartakan muai mempertimbangkan untuk meninggalkan MU jika tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo dipulangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun ini setelah 12 tahun lamanya berpisah. Penyerang berusia 36 tahun itu lantas menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Kedatangan Ronaldo diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi performa Man United secara keseluruhan. Bukan hanya itu, CR7 juga diharapkan mampu memperbesar peluang Setan Merah untuk mengakhiri puasa trodi sejak tahun 2016 yang lalu.

Sejauh ini, Ronaldo mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan sumbangan sembilan gol dari 12 penampilan di semua kompetisi. Namun peforma apik sang pemain ternyata tak dibarengi oleh penampilan MU di atas lapangan hijau. Pasalnya dalam dua bulan terakhir MU justru menampilkan performa yang buruk terutama saat tampil di Premier League.

Performa MU semakin mendapatkan sorotan dalam dua laga kandang terakhir mereka setelah dipermalukan oleh Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0]. Dua kekalahan tersebut membuat MU terlempar ke peringkat enam klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 17 poin. Mereka terpaut 9 angka dari Chelsea di pucuk klasemen dan 5 poin dari zona Liga Champions.

Kondisi itu pula yang kabarnya mulai membuat Ronaldo mulai merasa tak betah di Old Trafford. Bahkan sang pemain mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan The Red Devils jika mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, Toni Freixa lantas menyarankan Barcelona agar bisa memanfaatkannya. Freixa menyarankan agar La Blaugrana untuk mulai bergerak guna membajak Ronaldo dari MU.

"Jika ada saat ingin membuat orang menjadi gila, itu sekarang ....," ujar Freixa dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Barcelona, Toni Freixa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dapat-saran-bajak-cristiano-ronaldo-dari-man-united
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini