Barcelona Dapat Saingan untuk Amankan Benjamin Pavard di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 23:06 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard diminati Barcelona dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hasrat Barcelona untuk menggaet bek Bayern Munich, Benjamin Pavard, di bursa transfer musim panas mendatang kabarnya bakal coba dijegal oleh Inter Milan.

La Blaugrana sangat memerlukan seorang bek kanan dan Pavard kemungkinan akan cocok dengan keuangan mereka. Namun demikian, ada rumor bahwa sang pemain berusia 26 tahun lebih suka bermain sebagai bek tengah, seperti yang sering dilakukan olehnya di Stuttgart sebelum gabung Bayern Munich.

Masa depan sang defender timnas Prancis di Allianz Arena nampaknya tidak akan panjang, seiring dengan perekrutan Joao Cancelo dari Manchester City pada Januari lalu dengan potensi dipermanenkan di musim panas.

Benjamin Pavard sebelumnya sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada bulan Januari, namun menolak penawaran tersebut demi gabung dengan Barca, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

Namun demikian, Mundo Deportivo meyakini bahwa sang raksasa Serie A akan kembali memburu pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika gabung Barca, maka Pavard kemungkinan besar akan kembali diandalkan sebagai bek kanan, seperti halnya di Bayern. Namun, jika gabung dengan Inter, dia mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai bek tengah.

Hal itu dipengaruhi dengan masa depan Milan Skriniar yang bakal segera dilepas di musim panas setelah kontraknya habis. Sang bek tengah asal Slovakia dikabarkan hendak gabung dengan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Barca untuk saat ini masih memimpin perburuan. Namun demikian, belum tentu situasi ini bisa bertahan hingga musim panas mendatang.

Artikel Tag: benjamin pavard, Barcelona, Inter Milan, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dapat-saingan-untuk-amankan-benjamin-pavard-di-musim-panas
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini