banner babe

Barcelona dan Valencia Bicarakan Potensi Transfer Tukar Guling Cillessen dengan Neto

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 12:45 WIB
Barcelona dan Valencia Bicarakan Potensi Transfer Tukar Guling Cillessen dengan Neto

Jasper Cillessen diperkirakan akan gabung Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona dan Valencia kabarnya sedang menegosiasikan potensi untuk melakukan transfer tukar guling dua penjaga gawang, yakni Jasper Cillessen dan Neto Murara, menurut kabar dari Radio Catalan.

RAC1 mengatakan bahwa kedua klub terkait telah mengadakan pertemuan pada hari Senin (17/6) kemarin pagi waktu setempat perihal potensi pertukaran pemain ini, dengan kedua pemain nampaknya bersedia untuk melaksanakan ini.

Sang penjaga gawang asal Belanda, Cillessen, masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga bulan Juni 2021 mendatang dengan berisikan klausul rilis bernilai 60 juta euro, namun ia diyakini menginginkan kesempatan bermain yang lebih sering mengingat negaranya diharapkan untuk tampil di putaran final Piala Eropa 2020 mendatang.

Sang kiper hanya berkesempatan melakoni 32 pertandingan selama tiga musim di Barcelona, dengan 24 di antaranya di pentas Copa del Rey, hanya lima kali di La Liga dan tiga kali di Liga Champions.

Pria berusia 29 tahun ini bergabung dengan La Blaugrana dari Ajax pada musim panas tahun 2016 lalu, namun kesulitan untuk menggeser Marc-Andre ter Stegen untuk posisi utama di bawah mistar gawang.

Valencia dan Benfica sebelumnya ramai dikaitkan untuk menggaet Cillessen pada bursa transfer musim panas ini dan kini Los Che kabarnya sedang memimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya karena bersedia untuk menawarkan Neto yang akan menjadi pengganti langsung bagi Cillessen.

Neto bergabung dengan kubu Mestalla dari Juventus pada musim panas tahun 2017 dan sang kiper timnas Brasil itu menahbiskan dirinya sebagai pilihan utama di bawah asuhan Marcelino.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Valencia

1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini