Barcelona dan Sevilla Sepakati Transfer Munir El Haddadi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Jan 2019, 08:15 WIB
Barcelona dan Sevilla Sepakati Transfer Munir El Haddadi

Munir resmi bergabung dengan Sevilla (Image: Four Four Two)

Berita Transfer: Barcelona dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk transfer Munir El Haddadi ke klub asal Andalusia tersebut dengan penandatanganan kontrak dan tes medis akan menyusul setelahnya.

Goal sebelumnya mengabarkan bahwa sang penyerang berusia 23 tahun, yang kontraknya tinggal menyisakan enam bulan lagi bersama sang jawara bertahan La Liga, berniat untuk gabung dengan Sevilla pada musim panas ini setelah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Namun klub asal Andalusia itu mengupayakan kepindahan Munir pada bulan Januari ini dan manajer Barca, Ernesto Valverde, telah menyuarakan hasratnya untuk menyelesaikan situasi ini sebelum bursa transfer ditutup.

"Nampaknya Munir sudah mengambil keputusan dan sekiranya, klub juga telah membuat keputusan," ucap Valverde dalam konferensi pers pada hari Rabu (9/1) lalu sebelum laga Copa del Rey kontra Levante. "Kami menginginkan solusi sesegera mungkin. Jika bisa dilakukan pada bulan ini, maka lebih baik."

Kedua tim La Liga itu baru saja meresmikan transfer Munir, dengan barcelona mengumumkan bahwa mereka akan menerima mahar sebesar 1 juta euro untuk menebus sisa kontraknya yang tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Munir telah menghabiskan dua musim sebelumnya sebagai pemain pinjaman, pertama di Valencia dan kemudian Deportivo Alaves pada musim lalu, setelah gagal menembus tim senior Barcelona meski sudah lakoni debut untuk tim utama sejak berusia 18 tahun pada musim 2014/2015 silam.

Artikel Tag: Munir El Haddadi, Barcelona, Sevilla

237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini