Barcelona dan Man City Siap Saling Sikut Demi The Next Marco Verratti

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 06:55 WIB
Barcelona dan Man City Siap Saling Sikut Demi The Next Marco Verratti

Edouard Michut (Foto: Anthony Dibon / Icon Sport)

Berita Transfer: Dua tim besar Eropa, Barcelona dan Manchester City, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan bintang muda milik Paris Saint-Germain, Edouard Michut. Pemain berusia 17 tahun itu dijuluki sebagai The Next Marco Verratti.

Jendela transfer musim panas tahun 2020 memang belum resmi dibukakarena komoetisi musim 2019/20 hingga saat ini masih belum selesai. Namun sejumlah klub besar mulai dihubung-hubungkan dengan beberaoa pemaintop. Tak terkecuali dengan tim sekelasBarcelona dan Manchester City.

Dilansir dari Sport, kedua tim tersebut nyatanya tak dihubungkan dengan pemain top duniayang sarat dengan pengalaman. Namun keduanya dikabarkan tengah memantau perkembangan Michut yang tak lain merupakan starlet milik Paris Saint-Germain.

Michut sendiri mampu menunjukkan talenta luar biasa selama menjadi pemain muda di akademi sepakbola milik Les Parisiens. Bahkan Michut saat ini tercatat kerap menjadi pilihan utama ditimnas Prancis U-16 dan U-17.

Peluang Barca dan The Cityzens untuk mendatangkan Michut yang biasa beroperasi sebagai gelandang nyatanya cukup terbuka. Pasalnya kontrak sang pemain berpaspor Prancisdi Paris saat ini hanya menyisakan satu tahun lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub.

Kendati demikian, Barca dan City nyatanya tak sendiri. Kabarnya Juventus dan Valencia juga memiliki ketertarikan untuk mendatangka Michut di jendela transfer selanjutnya. Namun Barca serta City diklaim sebagai tim terdepan untuk mendapatkannya.

Artikel Tag: Edouard Michut, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester City

1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini