Barcelona dan Chelsea Pantau Bek Belia Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Apr 2020, 22:30 WIB
Barcelona dan Chelsea Pantau Bek Belia Bayern Munich

Chris Richards (BleacherReports)

Berita Liga Jerman: Secara perlahan kini Bayern Munich mulai disesaki oleh para pemain muda bertalenta, dan salah satu yang menonjol adalah Chris Richards. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu telah menarik minat dari Barcelona dan Chelsea.

Richards menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama tim cadangan Bayern Munich, ia berhasil mencatat 22 penampilan serta menyumbang 2 gol di kasta ketiga Jerman. Penampilan apiknya itu kemudian menarik perhatian dari pelatih tim utama, Hansi Flick, yang pada akhirnya memasukkan namanya ke dalam skuat senior Bayern Munich pada pemusatan latihan di Doha, Qatar, pada jeda kompetisi musim dingin 2020 yang lalu.

Kemudian, perkembangan signifikan yang ditunjukkan oleh Richards membuatnya diminati oleh dua klub asal London, Inggris, yaitu Arsenal dan Chelsea. Dilansir Bild, pemain asal Amerika Serikat itu juga mulai mendapat perhatian dari dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Valencia. Hanya saja Bayern Munich tidak perlu khawatir terkait masa depan Richards, karena ia masih menyisakan 3 tahun kontrak di Allianz Arena dan baru akan berakhir pada musim panas 2023.

Richards didatangkan Bayern dengan status sebagai pemain pinjaman dari FC Dallas pada 2018 yang lalu. Setelah tampil mengesankan, Die Bavarian akhirnya memutuskan untuk mengontraknya secara permanen. Hanya saja Bayern Munich kemungkinan besar masih akan menempatkan Richards di tim cadangan selama satu musim, sebelum akhirnya memasukkan namanya dalam skuat utama di musim selanjutnya.

Artikel Tag: Chris Richards, Bayern Munich, Barcelona, Chelsea

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini