Barcelona Cemas Tak Bisa Depak Samuel Umtiti dan Riqui Puig

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Jul 2022, 21:45 WIB
Riqui Puig

Riqui Puig tak mendapatkan jalan keluar dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tugas berat menanti Barcelona untuk melepas sejumlah pemainnya pada musim panas ini, termasuk di antaranya adalah Riqui Puig dan Samuel Umtiti.

Klub raksasa Catalan telah sukses menggaet lima orang pemain top pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Raphinha, Robert Lewandowski, Jules Kounde, Andreas Christensen, dan Franck Kessie.

Itu merupakan permintaan dari Xavi Hernandez secara langsung demi meningkatkan kualitas tim menjelang dimulainya musim baru. Namun, mereka juga perlu melepas sejumlah pemain demi menyeimbangkan skuat.

Clement Lenglet, Dani Alves, Philippe Coutinho, dan Francisco Trincao sudah hengkang, namun masih ada banyak yang belum hengkang.

Menurut laporan dari Diario Sport, Barcelona semakin cemas bahwa mereka tidak bisa menemukan klub baru untuk Samuel Umtiti dan Riqui Puig dalam waktu dekat.

Nama-nama lain seperti Neto Murara, Martin Braithwaite, dan Oscar Mingueza sudah mulai memiliki peminat, namun Puig dan Umtiti kesulitan untuk mendapatkan peminat.

Klaim dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa tim terdekat yang mungkin bersedia menggaet Puig adalah Los Angeles Galaxy.

Pada saat ini, tim asal Amerika Serikat tersebut sedang mengevaluasi prospek dan mempertimbangkan apakah mereka ingin memberikan penawaran kepada Puig, yang kontraknya akan segera habis di musim panas 2023 mendatang.

Sang gelandang masih berusia 22 tahun namun telah kesulitan untuk membuktikan kualitasnya di tim karena selalu menjadi penghangat bangku cadangan. 

Sedangkan Umtiti sudah menghilang sejak mengantarkan Prancis menjadi juara dunia di tahun 2018. Dia mencederai lututnya beberapa bulan kemudian dan performanya tidak pernah kembali seperti sedia kala.

Artikel Tag: Riqui Puig, Samuel Umtiti, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-cemas-tak-bisa-depak-samuel-umtiti-dan-riqui-puig
1546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini