Barcelona Bidik Gelandang Berbakat Milik Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 00:06 WIB
Barcelona Bidik Gelandang Berbakat Milik Chelsea

Barcelona Bidik Gelandang Berbakat Milik Chelsea

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bukan rahasia lagi jika Barcelona sedang mencari gelandang baru menjelang bursa transfer musim panas, dengan beberapa nama dikaitkan dengan klub tersebut.

Amadou Onana dari Everton dan Joshua Kimmich dari Bayern Munich dipandang sebagai target, sementara kepindahan bebas transfer untuk Guido Rodriguez dari Real Betis juga semakin bertambah.

Namun tampaknya target lain kini telah muncul di radar juara bertahan La Liga tersebut. Memang, menurut laporan di Inggris, seperti yang disampaikan oleh Mundo Deportivo, Barcelona telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap talenta lini tengah Chelsea, Carney Chukwuemeka.

Pemain muda berusia 20 tahun ini telah masuk dalam radar tim kelas berat Catalan beberapa tahun yang lalu ketika ia masih di Aston Villa, namun kepindahannya tidak berhasil pada akhirnya.

Sejak pindah ke Chelsea pada tahun 2022, Chukwuemeka tidak mampu mendapatkan tempat reguler di tim dan hanya bermain 12 kali di musim ini di semua kompetisi. Dengan pemain muda tersebut tidak menyadari potensi penuhnya di klub London tersebut dan Chelsea perlu melakukan sejumlah penjualan untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, masa depannya dianggap tidak pasti.

Dan di sinilah Barcelona masuk, setelah sebelumnya menunjukkan minat untuk merekrut pemain muda Inggris tersebut. Seorang gelandang yang kuat secara fisik dengan potensi besar, Chukwuemeka bisa menjadi rekrutan bagus dengan pandangan ke masa depan. Namun, langkah apa pun kemungkinan besar bergantung pada biaya transfer yang mungkin diminta Chelsea untuk sang gelandang, mengingat kontraknya masih tersisa empat tahun.

Artikel Tag: Barcelona, Carney Chukwuemeka, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bidik-gelandang-berbakat-milik-chelsea
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini