Barcelona Berniat Rekrut Defender Villarreal, Pau Torres

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jul 2020, 10:00 WIB
Barcelona Berniat Rekrut Defender Villarreal, Pau Torres

Pau Torres dirumorkan masuk radar Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona tertarik untuk merekrut defender Villarreal, Pau Torres, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang pemain berusia 23 tahun itu tampil sebagai starter dalam 35 pertandingan untuk pada musim ini, dengan Villarreal berhasil meraih tiket ke Liga Europa setelah menyelesaikan musim di peringkat kelima klasemen akhir La Liga musim 2019/2020.

Kegemilangan Pau Torres mengantarkannya meraih satu kesempatan tampil bersama tim nasional senior Spanyol pada bulan November tahun lalu. Ia berpasangan dengan Sergio Ramos dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Malta, dan juga turut menyumbangkan sebuah gol dalam laga yang berakhir dengan skor 7-0 tersebut.

Ia baru merumput selama semusim bersama Si Kapal Selam Kuning, namun menilai potensi dari performanya tersebut, Barcelona pun tertarik untuk meminangnya, sebagaimana warta yang dirilis oleh jurnalis RAC1, Gerard Romero.

Kabarnya Torres memiliki klausul rilis bernilai 50 juta euro, atau setara dengan 847 miliar rupiah, dalam kontraknya bersama Villarreal, yang masih berlaku hingga 2023 mendatang.

Barcelona sendiri tidak terlalu fokus untuk merekrut bek tengah baru pada musim panas ini, karena Gerard Pique dan Clement Lenglet masih menjadi andalan, selagi Ronald Araujo juga muncul sebagai opsi baru di skuat asuhan Quique Setien.

Namun potensi kepergian Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas tahun ini boleh jadi akan membuat La Blaugrana berupaya merekrut Pau Torres, yang kabarnya juga sedang masuk dalam radar Manchester City belakangan.

Artikel Tag: Pau Torres, Barcelona, Villarreal

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini