Barcelona atau Man United? Ini Jawaban Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Jun 2020, 15:30 WIB
Barcelona atau Man United? Ini Jawaban Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt bahagia di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matthijs de Ligt menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia di Juventus, terlepas dari warta yang kembali mengaitkannya dengan tim-tim seperti Barcelona dan Manchester United.

De Ligt mengambil keputusan sensasional untuk meninggalkan Ajax demi Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu, padahal warta yang sebelumnya beredar ramai mengaitkannya dengan Barcelona.

"Perasaan pertama saya di sini adalah kebahagiaan, sebab Juventus baru saja membeli saya, salah satu klub terbesar di dunia. Dibandingkan dengan keadaan di Ajax, segalanya sangat berbeda di sini," kata Matthijs de Ligt dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

"Mari katakan bahwa satu perbedaan besar yang luar biasa bagi saya adalah profil internasional klub ini. Kemudian ada sambutan yang hangat dari rekan-rekan setim baru saya, skuat yang diisi oleh para pemain luar biasa. Mereka semua sangat ramah dan membantu. Mereka langsung membuat saya merasa seperti menjadi bagian dari sebuah keluarga."

Belakangan, sang defender tim nasional Belanda kembali dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United, namun dia kembali menegaskan perasaan bahagianya menetap di Juventus.

"Saya sangat bahagia di Juventus. Saya menyadari bahwa periode [lockdown] tanpa sepak bola bisa membuat seseorang mengarang cerita tentang saya," kata De Ligt, mengenai rumor yang beredar ketika pandemi virus corona merebak.

"Saya sangat bahagia di sini, berlatih dengan para pemain yang luar biasa. Saya memiliki hasrat untuk berkembang menjadi lebih baik pada setiap harinya, jadi, ya, saya bahagia."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-atau-man-united-ini-jawaban-matthijs-de-ligt
2915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini