Barcelona Akan Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Rafa Marquez

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 06:41 WIB
Barcelona Akan Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Rafa Marquez

Barcelona Akan Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Rafa Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ada perkembangan besar dalam kepemimpinan Barcelona selama seminggu terakhir karena sekarang tampaknya Xavi Hernandez telah memutuskan untuk terus menjabat sebagai manajer klub setidaknya ul:ntuk satu musim lagi.

Dia telah mengumumkan kepergiannya dari klub setelah kekalahan 3-5 melawan Villarreal di kandangnya pada akhir Januari, dan tampak bersikeras dengan keputusannya untuk waktu yang lama meskipun Barcelona mulai menunjukkan performa terbaiknya pada waktu yang tepat musim ini.

Namun dewan direksi Barcelona terus mendorong kesinambungannya, setelah menyadari bahwa mereka tidak akan dapat menemukan manajer baru yang dapat menyesuaikan dengan anggaran keuangan klub saat ini dan juga tetap setia pada nilai-nilai mereka.

Salah satu manajer yang masuk dalam daftar calon kandidat adalah pelatih Atletik Barca Rafael Marquez, yang telah melakukan pekerjaan mengesankan bersama tim cadangan musim ini. Namun, dengan Xavi yang akan terus bertahan di klub, masa depan Marquez dipertanyakan.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh SPORT, Barca akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Marquez untuk satu tahun lagi bersama Barça Atletic.

Dengan tim yang berada di posisi playoff saat ini dan sedang berusaha untuk promosi, klub ingin dia terus bersama para pemain muda dan mengawasi perkembangan mereka sambil berharap bisa masuk ke tim utama. Barca sangat senang dengan pekerjaannya, terutama mengingat skuadnya telah berubah berkali-kali sepanjang musim karena cedera dan panggilan tim utama.

Saat ini, tampaknya Barca akan mempertahankan jasa Xavi setidaknya untuk satu musim lagi, sebelum mengevaluasi kembali pilihan mereka pada musim panas mendatang. Rafa Marquez bisa menjadi kunci pada saat itu, terutama jika klub sedang mencari manajer baru. Rumor juga menyebutkan bahwa Barca sedang mengawasi manajer top seperti Pep Guardiola, Luis Enrique, dan Mikel Arteta, dengan semua kontrak mereka akan berakhir pada musim panas 2025.

Artikel Tag: rafa marquez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-akan-tawarkan-perpanjangan-kontrak-ke-rafa-marquez
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini