Barcelona Akan Bahas Masa Depan Oriol Romeu dengan Sang Agen

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jul 2024, 23:12 WIB
Barcelona Akan Bahas Masa Depan Oriol Romeu dengan Sang Agen

Barcelona Akan Bahas Masa Depan Oriol Romeu dengan Sang Agen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ini menjanjikan jendela transfer musim panas yang sibuk bagi Barcelona, ​​​​yang akan berusaha menghilangkan beban mati dan membuat benteng yang diperlukan menjelang musim depan.

Meski banyak urusan transfer yang masih dalam tahap awal, raksasa Catalan aktif melakukan negosiasi dengan klub dan pemain di seluruh Eropa. Dan banyak dari negosiasi mereka melibatkan Girona, karena kedua belah pihak memiliki beberapa masalah bersama yang harus diselesaikan.

Memang benar, agen yang mewakili Pau Victor dan Oriol Romeu, Mágico Díaz, telah tiba di kantor klub untuk membahas kemungkinan pengaturan transfer dan menyelesaikan negosiasi, lapor Jijantes FC.

Pau Victor, pencetak gol terbanyak Barca Atletic musim lalu, dipinjamkan dari Girona dan kini kembali ke klub induknya. Namun, dengan transfer Marc Guiu ke Chelsea, Barcelona kekurangan opsi penyerang tengah dan tertarik untuk merekrut kembali Victor. Dengan masa depan Vitor Roque yang belum jelas dan Robert Lewandowski semakin muda, Barca berniat mengandalkan Pau Victor di masa mendatang.

Oleh karena itu, diskusi dengan agennya kemungkinan besar berkaitan dengan cara-cara yang mungkin dilakukan untuk mengamankan masa tinggal permanennya di Barcelona. Sementara itu, Oriol Romeu diperkirakan akan keluar karena musim di bawah standar yang dialaminya. Gelandang veteran ini menarik minat Girona dan berpotensi menandatangani perjanjian pertukaran dengan Pau Victor.

Mengingat bahwa Romeu adalah sosok kunci bagi Girona sebelum bergabung dengan Blaugranes dan mempertahankan minat dari manajer mereka, Michel memperkuat alasan kepulangannya. Namun, waktu akan menentukan bagaimana kesepakatan itu bisa tercapai, karena ia didatangkan dengan banderol €3 juta dan diperkirakan tidak akan dikenakan biaya besar lagi. Faktanya, laporan menyebutkan bahwa Girona hanya akan mengontraknya secara gratis, yang membuat masalah menjadi rumit bagi Barca.

Artikel Tag: oriol romeu, Barcelona, Pau Victor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-akan-bahas-masa-depan-oriol-romeu-dengan-sang-agen
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini