Banyak Rumor, Masa Depan Perisic Masih Simpang Siur

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 08:00 WIB
Banyak Rumor, Masa Depan Perisic Masih Simpang Siur

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic masih belum ada kejelasan. Bayern Munich belum pasti mempermanenkannya, meski Inter menurunkan harga.

Masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic masih belum mendapat kejelasan. Berbagai rumor di media membuat masa depan pemain asal Kroasia tersebut makin sulit ditebak. Terbaru, Corriere dello Sport menyebut jika Inter lebih memprioritaskan untuk menjual Perisic.

Perisic sendiri baru menghabiskan masa pinjaman bersama Bayern Munich. Di Bundesliga, pemain asal Kroasia tersebut berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan membantu Die Roten meraih treble winner, termasuk trofi Liga Champions.

Perisic sendiri bergabung dengan klub Bavaria dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen sebesar 20 juta Euro.

Bayern sendiri menyatakan tertarik untuk mempermanenkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, namun akibat pandemi virus Corona, mereka pun mengalami masalah keuangan. Bayern bersedia membeli Perisic, namun dengan diskon yang cukup besar.

Inter sendiri bersedia menurunkan harga menjadi 15 juta Euro, namun hingga kini belum ada kepastian. Inter pun dikabarkan siap kembali mengintegrasikan Perisic ke dalam tim, namun lagi-lagi kabar itu pun kini masih belum pasti.

Opsi lainnya, Inter dikabarkan akan menggunakan Perisic untuk mendatangkan pemain incaran sebagai alat barter. Namun belum ada klub yang serius tertarik mengejar tanda tangannya. Tottenham Hotspurs yang sempat dikabarkan ingin meminangnya, saat ini kembali menurunkan minatnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic, Bayern Munich

1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini