Bantu Uruguay Tahan Kolombia, Darwin Nunez Catat Statistik Mengesankan

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Okt 2023, 21:14 WIB
Bantu Uruguay Tahan Kolombia, Darwin Nunez Catat Statistik Mengesankan

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Darwin Nunez mencetak fol penalti di menit-menit akhir laga untuk memberi Uruguay satu poin saat tandang ke Kolombia.

Pemain nomor sembilan Liverpool melawan pemain nomor tujuh The Reds, Luis Diaz di Barranquilla dalam sebuah pertandingan menghibur yang berakhir dengan skor 2-2.

James Rodriguez, yang pernah bermain melawan Everton, membawa Kolombia unggul pada babak pertama, sementara Mateus Uribe kembali membuat tuan rumah memimpin setelah Mathias Olivera menyamakan skor tak lama setelah jeda.

Dengan tim asuhan Diaz di ambang kemenangan, Uruguay mendapat hadiah penalti di menit-menit akhir setelah kiper Camillo Vargas dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah setelah menjatuhkan Maximiliano Araujo.

Nunez melangkah untuk mengeksekusi tendangan penalti ke sudut atas dan memberi tim asuhan Marcelo Bielsa satu poin yang sangat berharga.

Mengatasi 'tekanan' yang dia rasakan karena menjadi ancaman utama negaranya mengikuti jejak pemain seperti Edinson Cavani dan Luis Suarez, Darwin Nunez mengatakan: "Tekanan itu hanya dirasakan oleh orang lain karena saya tahu itu. Saya didukung oleh pelatih, rekan satu tim, dan keluarga saya."

Yang mengesankan, gol Nunez pada laga melawan Kolombia adalah penalti ke-13 dalam kariernya yang ia cetak. Pemain berusia 24 tahun itu belum pernah gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti di level senior, menurut data dari Transfermarkt.

Dikenal sebagai karakter yang berapi-api, rekor penalti Nunez yang masih 100 persen, menunjukkan bahwa dia memiliki kepala yang dingin ketika diperlukan untuk menjadi penentu pertandingan.

Artikel Tag: Uruguay, Kolombia, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-uruguay-tahan-kolombia-darwin-nunez-catat-statistik-mengesankan
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini