Bantu Inggris Juara EURO U-19, Dane Scarlett Ungkap Kebahagiaannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 12:34 WIB
Dane Scarlett dkk

Dane Scarlett dkk sukses menjuarai Euro U-19 bersama timnas Inggris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggis: Striker muda Tottenham, Dane Scarlett turut menjadi bagian dari timnas muda Inggris yang memenangkan kejuaraan Euro di bawah usia 19 tahun pada pertandingan Jumat (01/07) malam lalu setelah menang 3-1 atas Israel di laga final. Sang pemain mengungkapkan kebahagiannya setelah kejayaan The Young Lions tersebut.

Dane Scarlett bersama dengan rekan satu timnya di Tottenham, Alfie Devine menjadi bagian pasukan muda Inggris, peran mereka sangat penting di sepanjang turnamen tersebut, keduanya menyumbangkan gol dan assist guna membantu The Young Lions menjuarai Euro U-19 tersebut.

Scarlett mengungkapkan bahwa semangat dalam skuat mereka yang terbukti sukses dalam membantu kesuksesan mereka.

“Sebuah perasaan yang luar biasa mengetahui bahwa anda menjadi bagian dari timnas terbaik di Eropa di kelompok usia nada,”ujar striker 18 tahun tersebut yang bermain dalam empat dari lima pertandingan The Young Lions, mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist seperti dikutip laman resmi klub London utara.

“Sejujurnya kami semua memiliki keyakinan saat memasuki turnamen tersebut bahwa kami mampu memberikan segalanya dan syukurlah kami bisa melakukannya.

“Kompetisi secara kesuluruhan berjalan dengan sangat baik bagi kami, tim membangun kebersamaan yang nyata di sepanjang putaran kualifikasi dan kami mampu menunjukkan kualitas kami di turnamen itu sendiri. Secara pribadi saya bangga mengenakan seragam Inggris dan bisa membantu tim.”

Striker 18 tahun tersebut juga memuji rekan satu timnya di Spurs, Alfie Devine, yang memulai turnamen dengan menyarangkan gol ke gawang Austria dan menyumbangkan dua assistnya.

“Alfie merupakan pemain papan atas di setiap menit ia dimainkan, ia juga membantu tim dengan assist dan gol menakjubkan di pertandingan pertama dan kami berdua sangat senang.”

Artikel Tag: Scarlett, Inggris, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-inggris-juara-euro-u-19-dane-scarlett-ungkap-kebahagiaannya
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini