Banjir Kritik, Conte Keluhkan Perlindungan Klub

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Agu 2020, 14:00 WIB
Banjir Kritik, Conte Keluhkan Perlindungan Klub

Antonio Conte/ inkl.com

Berita Liga Italia: Banyak terima kritik di musim pertamanya, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku jika pihak klub tidak cukup memberikan perlindungan kepadanya dan tim.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi kritik yang terus diterima dirinya dan tim saat kondisi terpuruk. Ironisnya, Conte merasa jika pihak klub tidak memberikan perlindungan yang cukup kepada dirinya dan tim, sehingga dirinya dan tim harus kuat untuk melindungi diri sendiri.

“Pekerjaan saya atau pekerjaan tim masih belum diakui, dan saya melihat perlindungan yang diberikan pihak klu sangat sedikit. Ketika Anda ingin menang, Anda harus kuat di dalam dan di luar lapangan. Di akhir musim, kami akan berbicara dengan presiden dan melakukan evaluasi,” ujar Conte.

"Saya tidak suka ketika orang-orang ikut campur. Anda harus selalu mendukung, disaat baik atau buruk. Itu tidak terjadi di Inter, saya pikir akan ada lebih banyak perlindungan, tapi nyatanya tidak ada. Jika Anda lemah, sangat sulit untuk melindungi tim dan pelatih,"

Kepada Sky Sport Italia, Conte kemudian bicara tentang tahun pertamanya melatih Inter. Menurutnya, ini merupakan tahun yang sangat berat dan sulit karena skuad yang diberikan sangat terbatas.

“Ini merupakan tahun yang berat dan sangat sulit, para pemain telah dilatih untuk bisa menciptakan kebersamaan. Kami menghadapi kesulitan, kami seperti hanya punya tiga gelandang atau dua striker,”

“Tapi kami telah mengatasi situasi ini, hari ini saya merasa telah memberi banyak hal kepada para pemain dan orang-orang yang bekerja dengan mereka, orang-orang yang telah melakukan banyak hal. Staf di gudang kami, ahli fisioterapi. Katakan saja pada mereka, terima kasih." pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini