Balik ke Serie A, Federico Bernardeschi: Italia Rumah Yang Saya Rindukan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jul 2023, 10:00 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Bernardeschi membuka pengalaman pahitnya bersama Toronto FC. Mantan pemain Juventus tersebut kini berharap bisa kembali ke Serie A.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, mantan pemain Fiorentina dan Juventus, Federico Bernardeschi mendiskusikan penampilannya sejak pindah secara gratis ke MLS musim panas lalu.

"Orang-orang dan kotanya sangat luar biasa di sini. Sayangnya, kami tidak menyangka akan mengalami begitu banyak masalah dan berada di posisi yang sangat rendah di klasemen," ujar Bernardeschi.

"Kami tersandung beberapa kali dan mengalami masalah, tetapi semoga kami dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut dan kembali ke jalur yang benar di MLS."

Bernardeschi kemudian bicara peluangnya kembali ke Italia di bursa transfer musim panas. Menurutnya, Italia adalah rumah yang selalu dirindukannya. Jika ada tawaran dari Serie A, pemain 29 tahun tersebut siap mempertimbangkannya.

"Italia adalah rumah saya dan tentu saja saya merindukannya. Yang bisa saya katakan adalah saat ini saya adalah pemain Toronto, tetapi jika ada tawaran yang datang, kami akan siap untuk mengevaluasinya bersama klub."

"Selalu menyenangkan untuk menerima perhatian, jadi saya tersanjung dan berterima kasih, kita harus melihat bagaimana situasinya berkembang."

Bernardeschi telah membuat 36 penampilan resmi untuk Toronto FC, menyumbangkan 11 gol dan lima asis. Sejauh ini Napoli, Cagliari, dan Bologna cukup tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balik-ke-serie-a-federico-bernardeschi-italia-rumah-yang-saya-rindukan
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini