Deadline Day: Federico Bernardeschi Masih Punya Kans Balik ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Rabu 31 Jan 2024, 14:03 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi masih bisa kembali ke Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang sayap Toronto FC, Federico Bernardeschi, telah ditawarkan kepada sejumlah klub top Serie A selama bursa transfer Januari, dan masih ada harapan untuknya kembali ke Italia pada hari penutupan alias deadline day.

Bursa transfer Januari masih bergulir hingga tanggal 1 Februari mendatang, ditutup pada sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (2/2) dini hari waktu Indonesia.

Sejumlah klub Serie A pun sedang berupaya untuk menyelesaikan proses transfer sebelum jendela resmi ditutup.

Federico Bernardeschi telah berharap untuk kembali ke Serie A pada sepanjang bursa transfer musim dingin ini, demi menarik perhatian pelatih Luciano Spalletti agar dipanggil timnas Italia yang akan tampil di Piala Eropa 2024 mendatang.

Musimnya tak berjalan baik bersama Toronto FC, dengan sang penyerang sayap hanya mampu mencetak lima gol dan dua assist dari 33 penampilan di semua ajang.

Jurnalis Italia, Matteo Moretto, berbincang dengan rekannya sesama pewarta, Fabrizio Romano, dalam Daily Briefing bahwa Bernardeschi bukanlah prioritas kepada klub-klub Serie A, termasuk Lazio, AS Roma, AC Milan, dan mantan klubnya, Juventus.

Terlepas dari semua ini, segalanya masih bisa berubah dalam hitungan jam dan mantan penyerang Juventus dan Fiorentina itu bisa kembali ke Serie A pada hari penutupan alias deadline day bursa transfer Januari 2024.

Sebab, transfernya tidak akan bernilai besar dan ada risiko rendah karena Bernardeschi adalah pemain yang berpengalaman di Serie A.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Toronto FC, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deadline-day-federico-bernardeschi-masih-punya-kans-balik-ke-serie-a
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini