Bali United Telah Berbenah, Wajib Maksimal di Kandang PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Apr 2023, 14:00 WIB
Bali United incar hasil positif di markas PSS Sleman

Bali United incar hasil positif di markas PSS Sleman/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United telah membenahi sejumlah kesalahan yang membuat mereka dibantai 5-1 oleh Borneo FC di laga terakhir. Hasil terbaik pun diincar Serdadu Tridatu kala melakoni pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/4) malam pukul 20.30 WIB.

Asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio menyatakan bila timnya memiliki motivasi tinggi untuk menuntaskan dua laga akhir dengan hasil positif.

"Kami sudah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan di laga pekan sebelumnya. Kami sudah memperbaiki di latihan dan semoga tidak terjadi kembali di pertandingan," kata pria yang karib disapa Toyo itu seperti dilansir laman resmi klub.

Bali United sendiri saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 51 poin sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-17 dengan 31 poin. Pada pertemuan pertama, Super Elang Jawa yang bertindak sebagai tamu berhasil mencuri 3 poin atas Serdadu Tridatu.

Catatan itu tentunya jadi tambahan motivasi ekstra bagi Fadil Sausu dan kawan-kawan untuk dapat melakukan revans sekaligus mengamankan posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Antonio Claudio pun mengungkapkan bahwa dengan hanya tersisa dua pertandingan musim ini, para pemain dituntut untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Dia menilai bahwa seluruh elemen di tim punya tanggung jawab untuk menuntaskan musim ini dengan meraih hasil terbaik.

"Soal motivasi kami di sisa laga musim ini, kami sudah sampaikan kepada pemain karena kami tahu tanggung jawab dan tugas masing-masing. Kami akan berusaha di dua laga sisa musim ini untuk meraih hasil maksimal," jelas mantan pemain belakang Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, antonio claudio, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-telah-berbenah-wajib-maksimal-di-kandang-pss-sleman
17434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini