Bali United Resmikan 3 Pemain Anyar, Dua Dari Persija dan Satu Dari Persib

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Mei 2022, 05:30 WIB
Bali United perkenalkan tiga pemain anyar untuk musim depan

Bali United perkenalkan tiga pemain anyar untuk musim depan/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United kembali melakukan gebrakan di bursa transfer. Baru-baru ini mereka meresmikan tiga pemain anyar, dua diantaranya berasal dari Persija Jakarta yaitu Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan, sementara satu lainnya dari Persib Bandung yaitu Ardi Idrus.

Kehadiran tiga pemain yang akan masuk dalam armada Stefano Cugurra Teco itu disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia," kata Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun berharap, pengalaman ketiga pemain itu bersama dua klub papan atas Indonesia itu dapat membantu Serdadu Tridatu menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan dan AFC Cup.

"Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk tim ini di musim mendatang," jelas Yabes Tanuri.

Ardi Idrus adalah salah satu pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara 29 tahun silam. Terakhir membela tim besar Persib Bandung sejak 2018 lalu. Sebelum berseragam Maung Bandung, dia lebih dulu bermain untuk PSS Sleman dan Kalteng Putra saat berada di Liga 2.

Novri Setiawan bergabung dengan Bali United usai membela tim besar Persija Jakarta. Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat 29 tahun silam ini sudah sudah menjalani 104 pertandingan pada ajang Liga 1 di Indonesia. Dia memiliki kemampuan bermain di bberapa posisi berbeda, seperti bek sayap kiri dan kanan serta penyerang sayap.

Sementara itu, pemain senior Ramdani Lestaluhu direkrut setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya yang sudah berlangsung selama 15 tahun bersama Persija Jakarta. Pemain asal Tulehu, Maluku Tengah ini bersama Macan Kemayoran pernah merasakan raihan prestasi yang cukup fantastis saat tahun 2018 lalu. Saat itu bersama Teco dan Novri Setiawan, Ramdani berhasil mengumpulkan trofi juara Liga 1 2018, Boost Fix Super Cup 2018 di Malaysia, dan Piala Presiden 2018 yang saat itu bertemu Bali United di final.

"Pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United. Sosok Coach Teco yang pernah satu tim juga menjadi alasan saya bisa bergabung dengan tim ini," katanya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, novri setiawan, ramdani lestaluhu, Ardi Idrus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-resmikan-3-pemain-anyar-dua-dari-persija-dan-satu-dari-persib
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini