Bali United Optimalkan Waktu Sisa untuk Bersiap Menghadapi Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Apr 2023, 03:30 WIB
Pertemuan pertama Bali United kontra Borneo FC

Pertemuan pertama Bali United kontra Borneo FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk mematangkan persiapan jelang menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) malam nanti.

Kedua tim saat ini memiliki jumlah poin sama yaitu 51 poin dan menghuni peringkat 4 dan 5. Bali United berada di bawah satu tingkat dari tim tuan rumah karena hasil perjumpaan pertama takluk dengan 1-3 dari Pesut Etam.

"Kami tetap latihan seperti biasa buat persiapan tim lawan Borneo FC Samarinda. Kami masih ada 3 pertandingan di Liga 1 untuk tutup kompetisi musim ini," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah bertandang ke Stadion Segiri, Serdadu Tridatu akan bertolak ke Yogyakarta untuk menghadapi PSS Sleman pada 7 April 2023 dan juga PSIS Semarang pada 12 April.

Untuk Liga 1 musim 2022/2023 ini, Bali United selaku juara bertahan dalam dua musim terakhir ditargetkan untuk dapat finish di posisi lima besar. Tidak hanya mengejar target, Teco memberikan kesempatan kepada para pemainnya agar secara merata untuk mempersiapkan timnya di musim mendatang.

Namun sebelum melangkah lebih jauh di musim yang baru, Teco juga masih menantikan kejelasan perihal pertandingan Play-off AFC menghadapi juara musim ini. Apalagi hasil rapat Exco PSSI mengatakan bila juara bertahan akan menghadapi juara yang baru di musim ini untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup.  

"Kami juga tunggu konfirmasi main atau tidak, kapan dan dimana lawan yang tim juara Liga 1 musim ini di babak Play-off AFC," jelas Coach Teco.

Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Samarinda Sabtu (1/4) siang melalui jalur udara. Tentu 3 poin kemenangan menjadi misi Serdadu Tridatu untuk membalas dendam kekalahan di putaran pertama dari Stefano Lilipaly dan kawan-kawan

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-optimalkan-waktu-sisa-untuk-bersiap-menghadapi-borneo-fc
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini