Bali United Jamu Wakil Vietnam, Ricky Fajrin Pantang Gentar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Feb 2020, 06:30 WIB
Bali United Jamu Wakil Vietnam, Ricky Fajrin Pantang Gentar

Ricky Fajrin/foto dok Bali United

Berita AFC Cup: Pesatnya perkembangan sepak bola Vietnam dalam beberapa waktu belakangan tak membuat pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin, menjadi gentar jelang melakoni pertandingan perdana babak penyisihan grup G AFC Cup 2020 kontra Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) ini.

Diakuinya, dalam beberapa tahun terakhir sepak bola Vietnam mengalami perkembangan cukup pesat. Hal itu terbukti dengan penampilan timnas Vietnam yang makin baik.

"Kalau menurut saya timnas Vietnam sangat bagus. Tapi itu tim nasional mereka. Situasi di dalam klub pasti berbeda. Apapun bisa terjadi dan tugas kami adalah tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan besok agar bisa meraih kemenangan," kata Ricky Fajrin seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait proses adaptasi dengan beberapa pemain baru yang berposisi sebagai sayap, Ricky mengklaim tidak ada masalah. Menurutnya, pemain-pemain seperti Rahmat dan Gavin sudah bisa beradaptasi lantaran sudah cukup lama bergabung dengan tim.

"Mengenai adaptasi dengan pemain sayap seperti Rahmat, saya rasa tidak ada masalah. Kami pernah satu tim dulu di timnas Indonesia saat TC di Australia. Sementara Gavin juga teman saya saat di timnas dan saya pikir dengan karakter kuat yang dia punya, dia memang menjadi pemain yang dibutuhkan tim saat ini," jelas Ricky.

Dijelaskan olehnya, situasi tim Bali United kini cukup kondusif dan semua pemain siap tampil dan memberikan yang terbaik pada laga perdana nanti.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Situasi internal tim antar pemain juga cukup baik. Pastinya kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok (hari ini), apalagi akan main dikandang sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, Liga 1, Stefano Cugurra Teco

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini