Bali United Jalankan Program Pemulihan Fisik Di Latihan Perdana

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Mei 2021, 03:30 WIB
Latihan perdana Bali United usai libur lebaran

Latihan perdana Bali United usai libur lebaran/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Bali United jalankan program pemulihan fisik pada latihan perdana usai libur lebaran selama dua pekan. Latihan yang dilaksanakan tertutup itu berlangsung di di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Rabu (19/5).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bila anak asuhnya telah menjalani program latihan fisik yang diberikan oleh pelatih fisik tim, Yogie Nugraha. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan tidak ada kendala perihal kondisi armadanya usai dua pekan tidak bersama tim Serdadu Tridatu.

"Tim hari ini fokus pada latihan fisik. Kita berlatih pada latihan aerobik untuk mengembalikan kondisi pemain usai libur lebaran. Kondisi mereka baik dengan program tim pelatih hari ini," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Tampak satu pemain Gunawan Dwi Cahyo mesti menepi di pinggir lapangan untuk mengembalikan kondisi usai sempat cedera sebelum tim diliburkan. Sementara pemain yang lain berkomposisi lengkap untuk mengarungi persiapan menuju kompetisi yang dijalankan Bali United.

"Kami ada satu pemain Gunawan yang ikut latihan dengan tim fisiotherapi, sedangkan pemain lainnya mengikuti program dari tim pelatih," tegas Teco.

Selain itu, masih ada sejumlah nama lain yang belum bergabung, seperti Melvin Platje, Brwa Nouri, Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba yang dipinjamkan ke tim lain.

Kemudian ada duo timnas Indonesia, Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung yang saat ini tengah berada Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni dua pertandingan uji coba kontra Afganistan dan Oman. Selanjutnya menjalani tiga pertandingan babak penyisihan Piala Dunia 2022 grup G pada Juni nanti.

Artikel Tag: Bali United, Teco, gunawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-jalankan-program-pemulihan-fisik-di-latihan-perdana
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini