Bali United Dikepung Tim-tim Kuat Pada Awal Musim

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Jul 2022, 04:30 WIB
Skuat Bali United harus bersiap untuk laga berat di awal musim

Skuat Bali United harus bersiap untuk laga berat di awal musim/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Juara bertahan Liga 1 Indonesia dua musim terakhir, Bali United dipastikan harus menghadapi tim-tim yang cukup kuat pada awal musim 2022/2023. Di pertandingan pembuka musim baru, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan tim kuat Persija Jakarta pada 23 Juli 2022.

Setelah menghadapi kampiun Liga 1 musim 2018 itu, Bali United sudah ditunggu tim kuat lain, yaitu PSM Makassar (29/7). Tidak berhenti sampai di situ, masih ada Arema FC (13/8) Persib Bandung (23/8) dan Persebaya Surabaya (2/9) yang merupakan tim-tim penghuni papan atas di musim sebelumnya.

Melihat calon-calon lawan yang akan dihadapi timnya pada awal musim, Asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio tidak mempermasalahkannya. Pelatih yang akrab Coach Toyo itu tetap mengikuti apapun jadwal dari pihak operator liga dan PSSI.

Asisten pelatih asal Brasil itu beserta tim pelatih lain lebih memilih untuk fokus mematangkan persiapan tim. Karena dengan begitu, skuat Serdadu Tridatu akan selalu siap bermain menghadapi siapapun lawannya.

"Kami menyesuaikan dan menghormati jadwal dari PSSI, karena mereka dengan susah payah menyusun. Namun, kami akan melihat seperti apa ke depannya dan yang terpenting kami tetap fokus dalam persiapan tim dahulu," terang Antonio Claudio.

Lebih lanjut, berdasarkan jadwal pertandingan, Fadil Sausu dan kawan-kawan masih akan lebih banyak bermain di malam hari, hal sama juga terjadi di musim lalu. Antonio Claudio pun memandang itu sebagai hal yang biasa. Sebab, sekali lagi, baginya yang terpenting adalah persiapan tim yang matang.

"Sama saja, yang terpenting semua sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk hasil maksimal," tegasnya.

Dengan keluarnya jadwal pasti untuk musim 2022/2023, persiapan Bali United tentu akan semakin lebih matang untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka, 23 Juli 2022.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, antonio claudio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-dikepung-tim-tim-kuat-pada-awal-musim
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini