Bali United Boyong 21 Pemain untuk Hadapi Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Des 2023, 20:45 WIB
Winger Bali United, Irfan Jaya

Winger Bali United, Irfan Jaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United akan memulai pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12) nanti. Total 21 pemain diboyong dalam lawatan laga tandangnya kali ini dan dipastikan pemain yang masuk dalam rombongan adalah mereka yang siap untuk tampil membela Serdadu Tridatu.

Hasil kemenangan pekan terakhir menjamu Arema FC menjadi modal penting Bali United untuk kembali mengulang hasil positif di markas Dewa United FC. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu pun telah mendarat di Tangerang, Rabu (6/12) petang melalui jalur udara.

"Kami bawa 21 pemain ke Tangerang dan kami tim pelatih memastikan bila pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap buat main lawan Dewa United FC," ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Saat ini Serdadu Tridatu berada di peringkat ketiga papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan meraih 39 poin dari 12 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan.

Eber Bessa berada di bawah Borneo FC dengan 45 poin dan Persib Bandung yang juga sama mengoleksi 39 poin. Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Tangsel Warrior, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih kolektor 3 trofi Liga 1 di Indonesia itu berharap bisa memperoleh poin dalam lawatan tandangnya kali ini demi menjaga asa lolos ke babak Championship Series.

"Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United," harap Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-boyong-21-pemain-untuk-hadapi-dewa-united-fc
4754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini