Bali United Benahi Lini Serang Jelang Jamu Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Agu 2022, 23:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic masih mandul di Liga 1

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic masih mandul di Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco fokus membenahi lini serang timnya jelang menjamu tim promosi Rans Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8) malam nanti.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani Bali United pada gelaran Liga 1 musim 2022/2023, produktivitas tim kebanggaan Pulau Dewata itu memang masih mengcewakan. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan baru mampu menyarangkan satu gol, yaitu saat menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di pertandingan pembuka.

Selanjutnya, pada pertandingan pekan kedua mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-0. Di pertandingan kontra Juku Eja tersebut, Bali United tampil mengecewakan dan melakukan sejumlah kesalahan yang kemudian mampu dimanfaatkan tim lawan untuk membobol gawang Nadeo Argawinata.

Melihat performa timnya yang masih jauh dari kata memuaskan tersebut, Stefano Cugurra Teco pun mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan evaluasi jelang pertandingan pekan ke-3.

"Melawan Persija kami menang 1-0. Kami mempunyai beberapa peluang untuk bisa menang dua atau tiga gol. Kami bermain menyerang lawan Persija. Sedangkan melawan PSM Makassar, kami bermain kurang bagus. Namun, saat kami tertinggal dengan skor 1-0, tim mempunyai dua peluang emas dan satu mengenai tiang," jelas Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Pertandingan kontra Rans Nusantara FC wajib dimaksimalkan lini serang Bali United untuk mengasah ketajaman. Pasalnya, pertahanan tim asuhan Rahmad Darmawan itu juga masih belum maksimal. Mereka telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal.

Di pekan pertama, Rans Nusantara FC bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang dan di pertandingan kedua, tim berjuluk The Phoenix itu kembali berbagi angka 3-3 kontra PSS Sleman.

Meskipun catatan tim yang akan dihadapi tak begitu menggemberikan, Teco tak ingin para pemainnya jemawa. Menurut dia, persiapan matang wajib dilakukan untuk dapat meraih angka sempurna.

"Rans adalah tim bagus dan mempunyai pelatih bagus. Kami harus punya persiapan latihan bagus agar kami bisa menang melawan mereka di Bali," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-benahi-lini-serang-jelang-jamu-rans-nusantara-fc
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini