Bale Yakin Bisa Fit Untuk Bela Wales di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Sep 2022, 10:05 WIB
Bale Yakin Bisa Fit Untuk Bela Wales di Piala Dunia 2022

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale mengatakan dia berada di jalur untuk sepenuhnya fit untuk Piala Dunia 2022 pada bulan November, pelatih kepala Rob Page mengklaim Wales akan mendapat manfaat dari bagaimana dia ditangani dengan hati-hati oleh klubnya di Major League Soccer.

Bale hanya tampil dua kali sebagai starter dalam 11 penampilannya untuk Los Angeles FC, dan belum bermain selama 90 menit sejak bergabung dengan klub California itu pada Juli.

Namun pemain berusia 33 tahun itu menegaskan programnya disesuaikan untuk mencapai kebugaran puncak untuk akhir musim MLS dan Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Kami memiliki rencana di LA dengan apa yang kami lakukan,” kata Bale, yang telah bergabung dengan skuat Wales untuk pertandingan penutupan Nations League melawan Belgia dan Polandia.

“Kami tidak terlalu menyimpang dari itu. Setiap pesepakbola ingin bermain sebanyak yang mereka bisa, tetapi kami pintar dan membangun diri untuk bagian penting terakhir musim ini.

“Mudah-mudahan itu akan membuat saya dalam kondisi prima untuk Piala Dunia. Saya pikir saya akan jauh lebih bugar. Saya belum bermain 90 menit, itulah yang sedang saya bangun.

“Kami berada di jalur yang bagus ke tempat yang saya inginkan. Tentu saja saya ingin bermain 90 menit sebanyak yang saya bisa, tetapi saya mengerti bahwa saya perlu membangunnya karena saya belum banyak bermain di beberapa tahun terakhir."

Manajer Wales, Robert Page yakin 'jimat' negara itu tampak lebih percaya diri setelah diterima dengan hangat di rumah barunya di LA.

"Itu mengalir keluar dari dirinya sehingga Anda dapat melihat itu adalah kepindahan yang tepat untuk dia dan keluarganya," kata Page.

“Keluarganya senang, dia membawa mereka bersamanya dan sepertinya dia kembali menikmati sepak bola nya meskipun dia tidak bermain 90 menit. Dia tahu itu ketika dia pergi ke sana. Dia tahu bahwa dia tidak akan bermain pekan demi pekan."

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-yakin-bisa-fit-untuk-bela-wales-di-piala-dunia-2022
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini