Bale Diragukan Masih Punya Masa Depan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Mei 2021, 23:05 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. (Images; Getty)

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. (Images; Getty)

Berita Transfer:Gareth Bale pernah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Real Madrid. Namun, agennya, Barnett ragu sang pemain memiliki masa depan bersama Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Bale bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Madrid musim panas lalu, setelah awalnya meninggalkan London utara untuk mengambil tantangan baru di Santiago Bernabeu pada 2013.

Pemain berusia 31 tahun itu telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye yang bergejolak untuk Tottenham. Sempat kesulitan, perlahan dia mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi bersama Tottenham.

Namun, telah dilaporkan bahwa mereka tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya. Barnett mengatakan keputusan akhir mengenai kepindahan mantan pemain Southampton itu selanjutnya belum ditentukan. Tapi, telah mengonfirmasi bahwa dia akan duduk untuk pembicaraan dengan Spurs dan ofisial Madrid ketika waktunya tepat.

"Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tapi dia hanya punya empat pertandingan tersisa jadi kita harus lihat," kata agen super itu kepada SNTV.

"Ini adalah diskusi tiga pihak; ini kami, Real Madrid dan Tottenham. Kami memiliki pandangan kami dan kami akan memberi tahu mereka pada waktu yang tepat."

Ketika ditanya apakah pemain asal Wales itu, yang kontraknya masih tersisa satu tahun di Madrid, dapat kembali ke Bernabeu untuk musim 2021-2022?

"Saya sangat meragukan itu, tetapi jika mereka ingin menempatkannya di bangku cadangan maka tidak apa-apa. Mereka ingin menempatkan saya di bangku cadangan dengan gaji sebesar itu? Itu juga bagus untuk saya."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini