Bale Balas Para Pengkritik, Sebut Dirinya Tidak Sering Main Golf

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 15:57 WIB
Bale Balas Para Pengkritik, Sebut Dirinya Tidak Sering Main Golf

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale membalas kritik yang menuduhnya secara teratur selama sembilan tahun di Real Madrid, dinilai terlalu banyak bermain golf dan selalu cedera.

Pemain internasional Wales telah memutuskan hubungan dengan Los Blancos musim panas ini, saat ia berstatus bebas agen, dan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan tiga gelar La Liga, lima mahkota Liga Champions dan 106 gol yang dibuatnya.

Dia akan dikenang sebagai salah satu ekspor terbaik sepak bola Inggris ke Eropa, tetapi hidup tidak selalu mudah bagi Bale di ibukota Spanyol karena dia sering dituduh menghabiskan terlalu banyak waktu di meja perawatan atau menikmati hobinya di luar lapangan.

Bale tidak pernah menyembunyikan cintanya pada golf, dengan hari-hari di lapangan yang memungkinkannya untuk melupakan tekanan hidup sebagai pesepakbola elit, tetapi dia menyatakan bahwa dia tidak pernah bersemangat tentang olahraga ini seperti yang dikatakan beberapa orang dan tidak rawan cedera, seperti yang diyakini oleh media tertentu.

Pemain berusia 32 tahun, yang saat ini bertugas dengan Wales di jeda internasional, telah mengatakan kepada wartawan tentang kritik yang dia hadapi selama bertahun-tahun: "Saya telah tersedia untuk cukup banyak pertandingan di Spanyol tetapi kadang-kadang Anda tidak dipilih, sehingga orang menganggap Anda cedera.

"Persepsi itulah yang membuat orang mengira saya sering bermain golf, padahal sebenarnya tidak. Orang-orang mengira saya banyak cedera, tapi sebenarnya tidak.

"Masalahnya adalah orang-orang mempercayai apa yang mereka baca dan itu menciptakan narasi atau gambaran yang selalu terjadi."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Golf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-balas-para-pengkritik-sebut-dirinya-tidak-sering-main-golf
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini