Balas Kritikan Legenda Liverpool, Pogba Berikan Jawaban Menohok

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Apr 2020, 08:15 WIB
Balas Kritikan Legenda Liverpool, Pogba Berikan Jawaban Menohok

Paul Pogba (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, angkat suara untuk memberikan balasan bagi kritikan yang dilontarkan oleh legenda Liverpool, Graeme Souness. Pogba memberikan jawaban menohok dengan menyebut dirinya tak kenal sosol Souness.

Sejak Pogba kembali ke Manchester United pada 2016 yang lalu, Souness dikenal sebagai salah satu pihak yang kerap melontarkan kritikan kepada sang pemain. Bahkan saking seringnya Souness melontarkan kritikan, hal itu dianggap sebagai lelucon oleh para suporter.

Perjalanan karier Pogba di musim 2019/20 tak berjalan dengan mulus. Pasalnya hingga kini dia baru bisa tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi karena cedera pergelangan kai yang cukup serius. Akan tetapi Souness tetap saja melontarkan kritikan terhadap Pogba terkait performa, sikap, potongan rambut, bahkan selera berbusana dan tariannya sejak merumput di Old Trafford.

Souness sendiri dulunya dikenal sebagai salah satu penggawa Liverpool yang merengkuh kesuksesan luar biasa dengan menjadi juara Liga Inggris lima kali dan tiga kali menjadi yang terbaik di Piala Eropa [sekarang Liga Champions]. Namun anehnya Pogba mengaku Souness bukanlah sosok yang top di mata dirinya.

"Saya bahkan tak mengenal dirinya, sungguh," ujar Pogba kepada podcast resmi Manchester United.

"Saya tak tahu siapa dia sebenatnta. Saya hanya mendengar dia pernah menjadi pemain hebat, itu saja."

"Saya pernah melihat wajahnya, namun namanya saya tak kenal. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya termasuk orang yang terlalu sering mengamati perbincangan terkait sepakbola."

"Saya memang banyak menyaksikan pertandingan sepakbola namun saya sama sekali tak mendengarkan apa yang mereka katakan setelah pertandingan. Saya hanya fokus pada sepakbola," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Graeme Souness

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini