Bakal Habis Kontrak Bersama Zenit, AC Milan Siap Rekrut Sardar Azmoun?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 19:45 WIB
Sardar Azmoun

Sardar Azmoun (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang merekrut Sardar Azmoun yang akan habis kontraknya bersama Zenit Saint Petersburg pada tahun 2022 mendatang untuk memperkuat lini serang musim panas ini.

Rossoneri ingin mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi musim depan yang akan menjadi momen penting mengingat raksasa Serie A tersebut akhirnya bakal kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Karena itulah, salah satu prioritas mereka pada bursa transfer nanti adalah posisi penyerang tengah.

Sejumlah pemain belakangan ini telah dikaitkan dengan Milan, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, banyak hal akan bergantung pada kondisi pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic. Mengingat masa rehabilitasnya kemungkinan akan berlangsung cukup lama usai masuk meja bedah, manajemen kemungkinan terpaksa harus mengambil langkah.

Olivier Giroud diperkirakan akan bergabung dari Chelsea, namun ia diperkirakan bukan satu-satunya striker yang akan direkrut Rossoneri, dengan Azmoun juga disebutkan sebagai salah satu target. Kontraknya bersama Zenit akan berakhir pada tahun 2022 dan ia telah membukukan 19 gol dan enam umpan di Liga Primer Rusia musim lalu.

Tanpa pembaharuan kontrak, Zenit kemungkinan akan terpaksa menjual Azmoun pada bursa transfer musim panas ini dan surat kabar tersebut menyatakan bahwa Milan telah menggelar negosiasi untuk memboyong pemain internasional Iran tersebut. Kendati demikian, saat ini mereka masih menunggu kepastian soal kondisi Ibrahimovic sebelum mengambil langkah lebih jauh.

Artikel Tag: Azmoun, Milan, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-habis-kontrak-bersama-zenit-ac-milan-siap-rekrut-sardar-azmoun
4730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini