Baiocchini: Rafael Leao Alami Momen Terburuk di Periode Terbaiknya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 12:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Emanuele Baiocchini menyebut jika Rafael Leao sangat kecewa dengan penampilannya saat melawan AS Roma, dan cemoohan Milanisti terhadapnya.

Rafael Leao jadi pemain yang paling disorot dalam kekalahan AC Milan atas AS Roma di leg pertama babak perempat final Europa League. Pemain asa Portugal tersebut terlihat tidak berdaya dikunci Zeki Celik.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Emanuele Baiocchini berbicara tentang kondisi para pemain rossoneri, dan penampilan Leao kemarin.

"Kemarin Leao adalah salah satu yang paling tidak meyakinkan. Dia praktis tidak berhasil dalam segala hal, hanya 33% duel yang dia menangkan, yang berarti dia kalah dalam duel-duel lainnya.” ujar Baiocchini.

“Ia keluar di tengah-tengah cemoohan, ia kecewa, dan ia terlibat pertengkaran di mixed zone dengan seorang rekannya.”

“Singkatnya, pada momen terbaiknya di malam terburuknya, dalam pertandingan yang mungkin terburuk. Namun, ia memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri, bagaimanapun juga, ia adalah seorang juara."

Baiocchini kemudian bicara tentang persiapan Milan jelang pertandingan melawan Sassuolo di Mapei Stadium, dimana sejumlah pemain penting dipastikan akan disimpan demi pertandingan melawan Roma.

"Melawan Sassuolo, Leao, Pulisic, Giroud, dan Bennacer bisa saja diistirahatkan, kita lihat saja nanti apakah Theo Hernandez juga akan bermain. Tentu saja Florenzi untuk Calabria. Singkatnya, ini membuat Anda memahami bahwa akan ada banyak perubahan, setidaknya lima atau enam perubahan."

Artikel Tag: Rafael Leao, AS Roma, Emanuele Baiocchini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baiocchini-rafael-leao-alami-momen-terburuk-di-periode-terbaiknya
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini